Cerahnya Matahari Secerah Hidupku

Udara hari ini terlihat cerah dengan matahari yang terlihat memancarkan seluruh kekuatannya dengan tiupan angin dingin membuat tubuh ini kembali menjadi segar setelah sehari sebelumnya awan mendung menutupi sang surya dan dingin terasa menyelimuti tubuh ini.




Sunday, May 17, 2009

Praise and Worship Time


Hari Minggu tiba dan dengan perasaan hati yang berbeda kami bangun agak siang karena inilah hari dimana kami bisa biasa bangun jam 9 .... dan bersiap - siap untuk pergi ke gereja dengan menempuh perjalanan selama 45 menit kami tiba di kota Melbourne ... setiba disana kami pergi ke sunday market terlebih dahulu sebelum kami akan mengikuti kebaktian di malam hari ... yah sekedar melihat lihat dan menunggu teman teman lain dari kota yang berbeda tiba di tempat yang sama dan sekedar bertegur sapa ... menanyakan kabar satu dan yang lainnya ... bertukar informasi seputar kerja ... hari yang begitu indah dimana udara begitu bersahabat membuat kami semua bahagia.

1 comment:

  1. Saya ingin seklai bekerja di Australia seperti anda.... bagaimana dulu anda mendapatkan pekerjaan ini... mohon bantuannya. Terimakasih.

    ReplyDelete